2016/05/24

Biografi Natasha Wilona

Biografi Natasha Wilona | Natasha Wilona lahir pada 15 Desember 1998. Natasha Wilona adalah model juga aktris berkebangsaan Indonesia. Nama Nathsa Wilona mulai dikenal publik Indonesia sejak membintangi sinotron di salah satu stasiun Televisi Swasta RCTI yang berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Natasha Wilona berperan sebagai Cherry dalam sinetron tersebut. Selain sinetron tersebut Natasha juga pernah berperan sebagai Atiqah dalam sinetrom Fortune Cookis yang juga ditayangkan oleh RCTI. Namun peran Natasha Wilona sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang melambungkan namanya dibelantika perartisan Indonesia. Tayangan tersebut mulai tayang di Indonesia sejak 12 Oktober 2015. Dalam sinetron terakhirnya ini Natasha Wilona beradu peran dengan kekasihnya saat ini, Stefan William yang berperan sebagai  Boy, pemeran tokoh utama Pria dalam sinetron tersebut.

Tahun 2013 Natasha masuk sebagai nominasi Aktris Pendamping Terbaik. Dan dalam ajang tersebut Natasha memenangkan nominasi tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab dalam memainkan perannya dalam berakting, Natasha betul-betul total dalam mendalami tiap karakternya yang akan diperankannya. Natasha tercatat pernah berperan sebagai ibu yang sedang mengandung dalam sinetronnya yang berjudul Sakinah Bersamamu. Dalam berbagai sinetron yang dibintanya, boleh dibilang kesemuanya cukup mendapat atensi positif dari penonton Indonesia.

Selain membintangi berbagai sinetron, Natasha juga pernah pernah membintangi film layar lebar. Sebut saja Summer Breeze (2008), Relationshit (2015), dan Rumah Pasung.(2016). Natasha Wilona juga tercatat pernah membintangi sebuah Film Televisi berjudul Hadia Terindah.

Natasha Wilona pernah menjadi bintang iklan dari beberapa produk dalam negeri seperti Richeese, Chocholatos, Axis, Campina, Toya Toya, Pigeon Teens, Kiko, dan iklan produk Hot.

Dalam perhelatan Dahsyatnya Award yang ke-8, diadakan pada 25 Januari 2016.Nathasha menang dalam satu Pasangan Terdahsyat, berpasangan dengan Stefan William. Selain memenangkan penghargaan dalam Dahsyatnya Awards, Natasha juga memenangkan penghargaan dalam Pop Awards dengan Kategori Female Pop Awards.
Natasha Wilona biografi-singkat.blogspot.com
Natasha Wilona